Carlos De Mello Diberi Kebebasan Tentukan Pemain PSGC

Selasa, 24 Januari 2017 - 22:45 WIB
Carlos De Mello Diberi...
Carlos De Mello Diberi Kebebasan Tentukan Pemain PSGC
A A A
CIAMIS - Setelah sepekan melakukan seleksi, kerangka tim PSGC Ciamis mulai terbentuk. Kini, hanya tersisa 26 pemain yang masih akan dikerucutkan untuk mendapatkan pemain yang sesuai dengan kebutuhan dan skema permainan jelang liga Divisi Utama 2017 digelar.

"Pemain yang seleksi sekarang sebanyak 26 orang. Dari jumlah itu pemain lokal Ciamis masih mendominasi, umumnya pemain lama. Pemain seleksi dari luar daerah tersisa 6 orang," ujar Assisten Pelatih PSGC Ciamis Ayi Daud seusai memimpin seleksi di Stadion Galuh Ciamis, Selasa (24/1/2017).

Ayi menjelaskan, secara keseluruhan kerangka tim sudah mulai terbentuk. Hampir setiap pemain dalam posisi di tim sudah mulai nampak. Namun ke depan masih akan tambal sulam karena ada beberapa pemain yang masih akan datang untuk menjalani seleksi.

"Untuk ke depannya kemungkinan keputusan menentukan pemain akan diserahkan kepada pelatih baru, informasi Carlos De Mello yang akan menangani dan kabar terakhir beliau baru mendapatkan tiket untuk terbang ke Indonesia," jelasnya.

Menurut Ayi, posisi pemain yang paling dibutuhkan untuk PSGC di belakang dan tengah. Namun, bila ada striker yang cukup tajam tidak menutup kemungkinan akan diterima. Mengingat saat ini striker PSGC hanya ada Joko Sasongko. "Kami juga masih membutuhkan striker yang cukup tajam. Nantinya Joko bisa ditarik ke posisi gelandang," ungkapnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9576 seconds (0.1#10.140)