Pacquiao: Saya Bukan Robot

Rabu, 25 Januari 2017 - 08:17 WIB
Pacquiao: Saya Bukan...
Pacquiao: Saya Bukan Robot
A A A
MANILA - Manny Pacquiao membantah pernyataan promotor Bob Arum yang menyatakan bahwa ikon tinju Filipina tersebut bakal menggelar empat pertarungan di tahun ini. Dalam sebuah kesempatan petinju yang dikenal dengan julukan Pac Man tersebut hanya ingin berada di atas ring sebanyak dua kali.

Pacquiao menjelaskan jika dirinya sudah tidak muda lagi, sehingga tidak akan mungkin untuk menggelar pertarungan lebih dalam satu tahun. Diakuinya, dua pertarungan dalam setahun saja sudah sangat melelahkan apalagi empat kali.

"Saya bukan robot, saya manusia. Untuk bertarung sebanyak dua kali dalam setahun saja sangat sulit bagi saya, apalagi jika empat kali setahun? Ini akan menjadi mustahil," ungkap Pacquiao seperti dikutip Boxingnews24, Rabu (25/1/2017).

Sebenarnya bukan kali pertama Pacquiao dan Arum berbeda pendapat soal pertarungan. Promotor berusia 85 tahun tersebut memang terkenal rajin mencarikan lawan yang sepadan buat anak asuhnya.

Bahkan beredar kabar jika dia sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah petinju hebat seperti Terence Crawford dan Vasyl Lomachenko. Namun demikian, belum ada konfirmasi lebih jauh tentang kemungkinan Pacquiao bakal menggelar pertarungan. Juara dunia tinju kelas welter WBO justru mendapatkan tantangan untuk melawan petinju Australia, Jeff Horn pada akhir April mendatang di Australia.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0721 seconds (0.1#10.140)