Starting XI Barcelona vs Sociedad: Mascherano Slot Busquets

Jum'at, 27 Januari 2017 - 02:24 WIB
Starting XI Barcelona vs Sociedad: Mascherano Slot Busquets
Starting XI Barcelona vs Sociedad: Mascherano Slot Busquets
A A A
BARCELONA - Berbekal kemenangan 1-0 di Estadio Municipal de Anoeta pada leg I perempat final Copa del Rey 2016/17 sepekan silam dari gol penalti Neymar. Barcelona jelas diunggulkan mendepak Real Sociedad yang akan ganti datang ke Estadio Camp Nou pada leg II, Jumat (27/1) dini hari WIB.

Apalagi secara historis, Barcelona merupakan klub pemegang rekor gelar terbanyak ajang ini dengan 28 titel, dengan empat trofi diantaranya mereka peroleh dalam delapan musim belakangan.

Faktanya, kalau Los Blaugrana mampu mempertahankan keunggulan agregat di leg II. Mereka akan lolos ke semifinal Copa del Rey untuk ketujuh kalinya secara beruntun dari tujuh musim terakhir.

Tapi, El Barca kali ini dipastikan tanpa kehadiran Sergio Busquets, Rafinha serta Andres Iniesta yang cedera. Namun untungnya, Javier Mascherano telah kembali dan bisa dipakai tenaganya guna menslot posisi Busquets.

Entrenador Real Sociedad, Eusebio Sacristan, sudah mempersiapkan betul rencana balas dendam mereka kala datang ke Camp Nou. Dia sudah mengistirahatkan tiga pemain kunci La Real di liga akhir pekan lalu, yaitu Mikel Oyarzabal, Asier Illaramendi, dan Xabi Prieto khusus buat leg II di kandang Barca. Berikut susunan pemain kedua kubu.

Susunan pemain
Barcelona (4-3-3)

Cillessen (g): Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Gomes, Mascherano, Denis; Neymar, Suarez, Messi
Cadangan: Masip (g), Rakitic, Turan, Alcacer, Digne, Vidal, Mathieu

Real Sociedad (4-3-3)
Rulli (g): Yuri, Martinez, Navas, Elustondo; Zurutuza, Illaramendi, Prieto; Oyarzabal, Jose, Vela
Cadangan: Tono (g), Gonzalez, Juanmi, Granero, Canales, Odriozola, Rodrigues
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7237 seconds (0.1#10.140)