Sadiq Khan: London Siap Tampung 90 Ribu Penonton Duel Joshua vs Klitschko

Jum'at, 27 Januari 2017 - 16:03 WIB
Sadiq Khan: London Siap Tampung 90 Ribu Penonton Duel Joshua vs Klitschko
Sadiq Khan: London Siap Tampung 90 Ribu Penonton Duel Joshua vs Klitschko
A A A
LONDON - Pertarungan Anthony Joshua kontra Wladimir Klitschko, 29 April 2017 akan memecahkan rekor jumlah penonton. Duel yang digelar di Stadion Wembley tersebut diklaim bakal dihadiri 90 ribu orang.

Eddie Hearn selaku promotor sudah bisa memprediksi bahwa duel kelas berat ini bakal dibanjiri penonton. Jumlah tersebut melebihi pertarungan Carl Froch dan George Groves pada 2014 yang disaksikan 80 ribu pasang mata.

Menjelang duel tersebut, Wali Kota London, Sadiq Khan, menyebut pihaknya telah mempersiapkan transportasi bagi calon penonton yang hendak menjangkau Wembley. Harapannya, aktivitas Kota London bisa tetap normal.

"Saya tidak sabar menyaksikan pertarungan terbesar tahun ini di sini, di London. Ini fantastis, memecahkan rekor duel ketika Len Harvey melawan Jock McAvoy," kata Khan, dikutip Metro.uk, Jumat (27/1/2017).

"Kami senang dengan persiapan jalur transportasi kota untuk menampung jumlah penonton mendatang. Transportasi di kota kami sudah siap dengan kedatangan 90 ribu orang pada April 2017," lanjut politisi

Di laga tersebut, Klitchko akan berusaha mencuri sabuk IBF, WBA, dan IBO milik Joshua. Joshua tidak terkalahkan dalam 18 pertarungan terakhir, sementara Klitchko juara dunia kelas berat selama sembilan tahun sebelum dikalahkan Tyson Furry, November 2015 lalu.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7893 seconds (0.1#10.140)