Supardi-Jupe Resmi ke Persib, Firman Utina Bakal Menyusul?

Jum'at, 27 Januari 2017 - 22:38 WIB
Supardi-Jupe Resmi ke Persib, Firman Utina Bakal Menyusul?
Supardi-Jupe Resmi ke Persib, Firman Utina Bakal Menyusul?
A A A
BANDUNG - Persib Bandung berhasil membawa pulang Supardi Nasir dan Achmad Jufriyanto (Jupe). Keduanya dipastikan memperkuat Maung Bandung dalam kompetisi Liga 1 atau kasta tertinggi Liga Indonesia 2017.

Pada 2014 lalu, mereka turut mengantarkan Persib juara Indonesia Super League (ISL). Namun setelah itu Supardi dan Jupe memilih hengkang ke Sriwijaya FC. Hal demikian juga dilakukan oleh gelandang senior, Firman Utina. Namun sejauh ini Firman belum memutuskan soal klub yang bakal dibelanya.

Menanggapi situasi ini, Umuh Muchtar mengaku siap menampung sang pemain. Manajer Persib itu tetap membuka pintu jika Firman mau pulang ke Kota Kembang.

"Silahkan saja kalau pelatih membutuhkannya (Firman Utina). Kita tidak menutup pintu untuk siapapun yang mau bergabung. Kenapa tidak," kata Umuh yang dikutip dari situs klub.

"Keputusannya ada di pelatih. Saya tidak mau terlalu di depan dan takutnya malah menjadi salah langkah," tambahnya.

Sementara itu, Supardi dan Jupe mengaku senang bisa kembali memperkuat Persib. Keberadaan mereka tentu bakal memperkuat lini belakang yang telah ditinggal Yanto Basna ke Sriwijaya FC. (Baca juga: Resmi, Supardi Nasir Kembali ke Persib Bandung)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8065 seconds (0.1#10.140)
pixels