Rossi Santai Tanggapi Cibiran Bos Ducati

Minggu, 29 Januari 2017 - 09:36 WIB
Rossi Santai Tanggapi...
Rossi Santai Tanggapi Cibiran Bos Ducati
A A A
SEPANG - Valentino Rossi menanggapi dingin pernyataan Bos Ducati, Claudio Domenicalli, yang menyatakan bahwa dirinya bakal menahan malu ketika Jorge Lorenzo menjadi juara dunia MotoGP 2017. Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, baru-baru ini The Doctor tidak ingin terlalu banyak mengomentari perihal tersebut.

"Saya sudah membacanya. Namun, saya tidak tahu harus berkomentar apa," ungkap Rossi.

Domenicalli selama mempresentasikan motor Desmosedici GP17 di Borgo Panigale, Bologna, mengklaim bahwa Ducati mengeluarkan uang investasi yang sama besarnya saat mendatangkan Rossi dan Lorenzo ke Ducati. Namun saat mendatangkan pembalap Italia, tim mendapatkan hasil yang kurang memuaskan.

Karena itu, tim sekarang berharap kedatangan Lorenzo ke Ducati bisa memperbaiki hasil yang didapat Rossi. Diakuinya, maka akan sangat memalukan bagi Rossi karena dikalahkan oleh rival bebuyutannya.

"Kita pernah mendatangkan pembalap paling Valentino Rossi tapi gagal. Jika kali ini Lorenzo mampu melakukannya itu akan sangat memalukan baginya," ungkap Domenicalli beberapa waktu lalu.

Rossi tampaknya tidak ingin perseteruannya dengan Lorenzo kembali memanas karenanya dia lebih memilih acuh tak acuh tentang penampilan musuh bebuyutannya tersebut. Namun demikian, juara dunia sembilan kali itu merasa penasaran apakah mantan rekan setimnya di tim Yamaha bakal tampil lebih baik darinya.

"Saya merasa penasaran untuk melihat bagaimana perjalanan Jorge di Ducati. Melihat sejauh mana dia mampu bersaing dan jika berhasil ini akan menjadi salah satu hal terbesar di tahun ini," terang Rossi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)