Rossi Cium Aspal Halaman Mall di Filipina

Minggu, 29 Januari 2017 - 13:20 WIB
Rossi Cium Aspal Halaman Mall di Filipina
Rossi Cium Aspal Halaman Mall di Filipina
A A A
MANILA - Jelang pengujian pertama MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, pada 30 Januari hingga 1 Februari 2017. Valentino Rossi dan Maverick Vinales masih disibukkan dengan agenda promosi tim Yamaha.

Setelah menyambangi Indonesia untuk menyapa penggemar balap motor di Tanah Air, Rossi dan Vinales terbang ke Filipina pada Sabtu (28/1) kemarin. Kehadiran mereka di sana atas undangan Yamaha Motor Filipina sekaligus sebagai bintang tamu seri pertama ajang Yamaha Grand Prix (GP) edisi kedelapan.

Sebelum unjuk kebolehan, duo Yamaha lebih dulu menjalani kegiatan konferensi pers bertajuk "A Legendary Arrival" yang berlangsung di sebuah pusat perbelanjaan Robinsons Novaliches. Pada acara tersebut turut hadir manajer umum divisi pengembangan motorsport Yamaha Motor Kouichi Tsuji dan Presiden Yamaha Motor Filipina Toru Osugi.

Selama kegiatan itu Rossi dan Vinales mendapat sambutan hangat dari penggemar. "Saya akan berlomba dengan bendera Filipina (pada sepeda motor saya)," kata Rossi, yang langsung disambut tepuk tangan penggemar seperti dikutip ABS-CBN, Minggu (29/1/2017).

Setelah acara tersebut selesai, Rossi dan Vinales menghibur puluhan ribu penggemar dengan motor Yamaha Sniper 150 MXi di halaman mall yang disulap menjadi sirkuit non-permanen.
Rossi Cium Aspal Halaman Mall di Filipina

Peristiwa memalukan pun terjadi ketika juara dunia sembilan kali terjatuh. Itu sebagaimana diketahui dalam akun media sosial Instagram milik Irfan Luthfie (Pertamax7). Kendati demikian, Rossi tidak mengalami cedera serius.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4958 seconds (0.1#10.140)