Persela Lamongan Kesulitan Cari Pemain Asing

Selasa, 31 Januari 2017 - 19:01 WIB
Persela Lamongan Kesulitan Cari Pemain Asing
Persela Lamongan Kesulitan Cari Pemain Asing
A A A
LAMONGAN - Persela Lamongan menemui kesulitan dalam mencari pemain asing. Sejauh ini beberapa nama yang datang dianggap tidak sesuai dengan keinginan Laskar Joko Tingkir.

Jelang bergulirnya Piala Presiden 2017, Persela masih aktif melakukan seleksi pemain. Kini ada dua nama yang bergabung dalam pelatihan. Mereka adalah Ken Matsumoto (Jepang) dan Hyuk Kim Jin (Korea Selatan).

"Kebutuhan pemain asing memang masih menjadi pekerjaan rumah bagi Persela. Kami tidak ingin langsung mengontrak pemain yang belum pernah bermain di Indonesia karena resikonya besar. Jadi sementara kami harus telaten menggelar seleksi," kata Pelatih Persela, Herry Kiswanto, Selasa (31/1/2017).

Herry berencana memainkan Ken dan Hyuk hingga Piala Presiden 2017 nanti. Namun jika keduanya tampil di bawah performa, Persela terpaksa menunjuk pemain asing yang siap pakai tanpa melalui proses seleksi.

"Hingga sebelum Liga 1 bergulir, kami masih akan terus membuka seleksi sampai menemukan pemain yang cocok. Jadi untuk pemain asing mungkin tidak bisa ditentukan dalam waktu dekat, karena kami harus selektif agar nantinya tidak bongkar pasang," jelasnya.

Herry berharap bisa menemukan pemain asing yang tangguh di lini pertananan. Hal itu wajar diinginkan sebab gawang Persela mudah dijebol pada Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6201 seconds (0.1#10.140)