Bhayangkara FC Tanpa Sang Bomber di Piala Presiden 2017

Selasa, 31 Januari 2017 - 21:01 WIB
Bhayangkara FC Tanpa Sang Bomber di Piala Presiden 2017
Bhayangkara FC Tanpa Sang Bomber di Piala Presiden 2017
A A A
SURABAYA - Bhayangkara FC belum bisa memainkan Thiago Furtuoso dalam waktu dekat. Striker kebangsaan Brasil itu memerlukan waktu lebih lama untuk memulihkan cedera di bagian tulang kakinya.

Belum diketahui pasti, kapan sang pemain bakal pulih 100%. Yang jelas, dirinya masih harus absen ketika Bhayangkara berlaga di Piala Presiden 2017.

"Thiago Furtuoso tetap akan menjadi striker utama Bhayangkara FC di Liga 1. Tapi dia masih dalam tahap pemulihan dan kami belum bisa memberikan kepastian kapan akan kembali berlatih normal. Posisi Thiago sementara akan diganti Orman Okunaiya," jelas Asisten Manager Bhayangkara, AKBP Sumardji.

Musim lalu Thiago jadi mesin gol untuk tim berjuluk The Great Alligator ini. Namun sayang, penampilan bagusnya harus terhenti karena cedera parah.

Meski demikian, manajemen Bhayangkara tidak mendepak sang pemain dari daftar skuat. Thiago diyakini masih dalam performa terbaik ketika sembuh nanti.

"Semoga dia bisa langsung menunjukkan permainan terbaiknya jika sudah bisa bermain," ucap Sumardji, Selasa (31/1/2017).

Soal Orman Okunaiya, dirinya belum dikontrak secara resmi oleh Bhayangkara FC. Sebab tim asuhan Simon McMenemy masih mempertimbangkan pilihan antara Okunaiya atau Lee Yoo Joon.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5948 seconds (0.1#10.140)