Susunan Pemain Liverpool vs Chelsea

Rabu, 01 Februari 2017 - 02:06 WIB
Susunan Pemain Liverpool vs Chelsea
Susunan Pemain Liverpool vs Chelsea
A A A
LIVERPOOL - Laga penuh gengsi bakal tersaji di Stadion Anfield saat Liverpool menjamu Chelsea pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-23, Rabu (1/2/2017) dini hari WIB. Pertandingan yang bakal disiarkan secara langsung oleh RCTI pukul 03.00 itu diprediksi bakal berlangsung keras.

Duel Liverpool versus Chelsea akan menjadi pertemuan ke-70 di Liga Inggris. Tuan rumah berharap bisa mengulang keberhasilan mereka di musim 2011-2012 di mana The Reds mampu mengalahkan The Blues dalam dua pertemuan di kompetisi domestik.
Susunan Pemain Liverpool vs Chelsea

Karena itu, Juergen Klopp sengaja menurunkan skuat utama di pertandingan krusial ini. Adam Lallana misalnya, pesepakbola yang baru saja menerima penghargaan pemain terbaik Liga Inggris 2016 itu kembali dipercaya untuk menggedor pertahanan lawan bersama Roberto Firmino, dan Philippe Coutinho.

Di bagian terpisah, Chelsea yang tengah mengincar kemenangan ke-50 melawan Liverpool di pertandingan ini juga menurunkan pemain terbaiknya. Duet Willian, Diego Costa, dan Eden Hazard di barisan depan masih dipercaya Antonio Conte.

Susunan pemain


Liverpool (4-3-3) Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Joel Matip, James Milner, Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Emre Can, Adam Lallana, Roberto Firmino, Philippe Coutinho

Chelsea (4-3-3)
Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Gary Cahill, Victor Moses, Nemanja Matic, N'Golo Kante, Marcos Alonso, Willian, Diego Costa, Eden Hazard
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9681 seconds (0.1#10.140)