Ini Curahan Hati Juergen Klopp Saat Liverpool Dihukum Tendangan Penalti

Rabu, 01 Februari 2017 - 13:05 WIB
Ini Curahan Hati Juergen Klopp Saat Liverpool Dihukum Tendangan Penalti
Ini Curahan Hati Juergen Klopp Saat Liverpool Dihukum Tendangan Penalti
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp tampak meluapkan emosinya saat bertemu dengan Chelsea di Anfield Stadium, Rabu (1/2/2017) dini hari WIB. Pria kebangsaan Jerman itu kesal sebab wasit sering mengeluarkan keputusan yang sangat memberatkan anak didiknya.

Puncaknya Klopp meneriaki wasit keempat ketika penalti Diego Costa diblok oleh Simon Mignolet. Penalti itu sendiri diberikan wasit sebab Costa dilanggar oleh Dejan Lovren.

"Saya sempat marah sebab menurut saya, Costa terjatuh sebelum dilanggar Dejan Lovren. Saat tendangan penalti diblok Simon Mignolet, saya langsung berteriak pada Neil Swarbrick (wasit keempat). Saya bilang bahwa tidak ada yang bisa mengalahkan kami. Tapi saya akui tindakan itu salah, jadi saya minta maaf. Saya hanya terlalu bersemangat," ungkapnya pada Sky Sports.

Selain menyinggung wasit, Klopp juga mengomentari permainan Diego Costa. Menurutnya striker Chelsea tersebut memiliki attitude buruk sehingga bisa merugikan tiap tim yang dihadapinya.

"Jika saya bermain melawan Diego Costa, saya tidak akan akrab dengannya. Tapi ketika memiliki dia di dalam tim, itu jauh lebih menyenangkan. Sebab Diego Costa seorang pejuang," sebut Klopp.

"Apa yang dilakukan Antonio Conte (pelatih Chelsea) musim ini sungguh luar biasa. Tapi dia bisa apa tanpa Diego Costa?" ejeknya.

Laga itu sendiri berkesudahan dengan skor 1-1. Gol Chelsea dicetak David Luiz menit 24. Sedangkan gol Livepool dibuat Georginio Wijnaldum menit 57. (Baca juga: Gara-gara Wijnaldum, Chelsea Batal Rayakan Pesta Kemenangan ke-50)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9739 seconds (0.1#10.140)