Stadion Patriot Bekasi Belum Pasti Jadi Homebase Persija

Rabu, 01 Februari 2017 - 13:36 WIB
Stadion Patriot Bekasi Belum Pasti Jadi Homebase Persija
Stadion Patriot Bekasi Belum Pasti Jadi Homebase Persija
A A A
BEKASI - Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1, Persija Jakarta dipastikan belum memiliki homebase. Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi yang sebelumnya digadang-gadang bakal dijadikan markas Macan Kemayoran pun belum bisa memberikan kepastian.

Penegasan tersebut disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, M Ridwan. Menurutnya, sampai saat ini penunjukkan Stadion Patriot sebagai homebase Persija masih dalam proses.

"Sampai saat ini memang belum ada pembicaraan lanjutan. Kami masih menunggu pihak manajemen Persija," kata Ridwan, Rabu (1/2/2017).

Menurut Ridwan, sebelumnya sudah ada pertemuan membahas. "Tapi sampai saat ini, belum ada kesepakatan atau kepastian mereka untuk menggunakan stadion Patriot Chandrabaga," ujarnya.

Lebih lanjut, kata Ridwan, sejauh ini pembahasan mengenai penggunaan stadion yang menelan anggaran hingga Rp450 miliiar, oleh pihak lain atau tim sepak bola lainnya, hingga kini masih belum ada lagi.

"Sampai saat ini baru Pesija saja, belum ada dari tim lain yang berminat menggunakannya. Jadi siapa pun bisa menggunakannya selama mengikuti prosedur," jelas Ridwan.

Adapun soal biaya penyewaan stadion, diakui Ridwan, sesuai Perda yang telah ditetapkan harga sewa penggunaan stadion nilainya Rp79 juta untuk sekali pemakaian. "Perdanya baru saja disahkan, cuma saya lupa nomornya. Harga sewanya Rp79 juta sekali pemakaian," tandasnya.
(bbk)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.0888 seconds (10.55#12.26)