Klitschko seperti Bercermin Tatap Sosok AJ

Rabu, 01 Februari 2017 - 16:25 WIB
Klitschko seperti Bercermin Tatap Sosok AJ
Klitschko seperti Bercermin Tatap Sosok AJ
A A A
NEW YORK - Wladimir Klitschko dan Anthony Joshua menggelar konferensi pers pertarungannya di New York City, Amerika Serikat, Rabu (1/2/2017). Dua petinju kelas berat itu saling melempar pujian dalam kesempatan tersebut.

Klitschko bakal berupaya merebut sabuk IBF milik Joshua saat bentrok di Wembley Stadium, 29 April mendatang. Tak cuma itu, kedua petarung juga akan perebutkan sabuk WBA Super dan IBO yang lowong setelah dilepas Tyson Fury tahun lalu.

Duel tersebut bakal menarik mengingat reputasi kedua petarung. Klitschko yang merupakan mantan jawara bertahan selama 10 tahun, akan menghadapi Joshua sebagai idola baru di kelas berat.

Klitschko mengatakan, melihat sosok Joshua seperti berkaca. Petinju muda Inggris dianggap mewarisi semua kemampuannya, bahkan bobot tubuhnya juga dianggap mirip.

"Saya seperti berkaca sendiri ketika melihat AJ. Saya berada di sini sebagai seseorang yang lebih muda dan kalian semua tahu fase kehidupan berganti dan seseorang yang akan datang akan punya pengalaman seperti yang anda miliki sekarang," ujar Klitschko seperti dikutip Boxing Scene.

"Pengalaman itu tidak bisa anda beli di toko, tapi harus merasakannya. Itulah yang saya lihat dari Joshua. Di satu sisi adalah salinan diri saya mulai dari ukuran tubuh sampai kemampuannya, cuma dalam bentuk yang berbeda. Dia sudah mengingatkan saya dan jelas saya bisa mengetahui dirinya," tutupnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8430 seconds (0.1#10.140)