Klubnya Menang Super Bowl, 2 Aktris Mesum Janjikan Hadiah Erotis

Jum'at, 03 Februari 2017 - 09:00 WIB
Klubnya Menang Super Bowl, 2 Aktris Mesum Janjikan Hadiah Erotis
Klubnya Menang Super Bowl, 2 Aktris Mesum Janjikan Hadiah Erotis
A A A
LOS ANGELES - Dua wanita bintang film dewasa Amerika Serikat menjanjikan sebuah hadiah spesial buat fans mereka. Janji itu adalah memperagakan s**s o**l di media sosial dan rekamannya dilebur dalam sebuah DVD dan akan dirilis.

Ya, dua aktris film dewasa itu iala Lauren Phillips dan Carmen Valentina. Mereka merupakan bagian dari hashtag #TEAMBJ, sebuah event p***o yang mana mereka akan memberikan hadiah s**s o**l buat pria asing.

Seperti dilaporkan oleh Daily Star, Lauren dan Carmen menjanjikan hadiah spesial ini dalam rangka Super Bowl 2017 di Amerika Serikat. Hanya saja, hadiah spesial buat fans ini baru akan diwujudkan oleh keduanya jika New England Patriots menang di ajang bergengsi NFL tersebut.

Uniknya, ini bukan pertama kalinya wanita bintang film dewasa menjanjikan erotisme seperti itu. Karena sebelumnya, #TEAMBJ telah memperlihatkan Sara Jay dan Siri pasca kemenangan Timnas Jerman di Piala Dunia 2014.

“Ini merupakan pertama kalinya saya masuk #TEAMBJ, jadi saya tak tahu apa yang akan terjadi. Saya gugup sekaligus bersemangat. Saya akan menonton langsung pertandingannya. Akan menyenangkan kalau saya bisa memberi (s**s o**l) buat (pelatih) Bill Belichik jika Patriots menang. Saya suka senyumnya,” beber Valentina coba memanaskan tensi pertandingan dalam rekaman janjinya dengan Lauren yang viral di media sosial.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6709 seconds (0.1#10.140)