Tim Repsol Honda Resmi Diluncurkan di Jakarta

Jum'at, 03 Februari 2017 - 16:05 WIB
Tim Repsol Honda Resmi Diluncurkan di Jakarta
Tim Repsol Honda Resmi Diluncurkan di Jakarta
A A A
JAKARTA - Indonesia kembali mendapat kesempatan istimewa sebagai negara tuan rumah peluncuran tim balap Repsol Honda untuk MotoGP 2017. Dalam peluncuran tersebut, pembalap andalan tim, Marc Marquez menargetkan gelar juara dunia.

Acara peluncuran tim balap Repsol Honda ditandai pelepasan selubung hitam yang menutupi motor balap Honda RC213V. Marquez dan Dani Pedrosa langsung yang melepas selubung tersebut.

"Dengan motor Honda RC213V ini saya yakin bisa bersaing merebut gelar juara dunia MotoGP tahun ini," kata Marquez di acara peluncuran tim balap Repsol Honda di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Sementara itu, Dani Pedrosa juga membeberkan target di musim balap tahun ini. Rider penyandang nomor balap 26 tersebut tidak secara spesifik menyebut akan bersaing merebut gelat juara dunia. Pedrosa hanya mengatakan bakal membidik posisi finis lebih baik dari tahun lalu.

Adapun motor Honda RC213V yang diluncurkan untuk musim 2017 tidak mengalami perubahan signifikan secara fisik. Hanya saja, motor anyar Marquez dan Pedrosa tidak lagi menggunakan winglet sesuai aturan baru MotoGP
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8819 seconds (0.1#10.140)