Eubank Jr Tantang Golovkin Setelah Cicipi Gelar Juara Dunia

Minggu, 05 Februari 2017 - 18:00 WIB
Eubank Jr Tantang Golovkin Setelah Cicipi Gelar Juara Dunia
Eubank Jr Tantang Golovkin Setelah Cicipi Gelar Juara Dunia
A A A
LONDON - Chris Eubank Jr berhasil meraih gelar juara dunia tinju kelas menengah super IBO setelah menghentikan Renold Quinlan di ronde ke-10. Setelah pertarungan, dia langsung menantang petinju top lain.

Eubank Jr berhasil merebut sabuk juara dunia IBO Renold Quinlan di depan 3 ribu penonton di Olympia Stadium, London, Minggu (5/2/2017) pagi WIB. Ini menjadi gelar juara dunia pertamanya di kelas menengah super.

"Sekarang saya juara dunia. Saya memiliki tiket untuk bertarung menghadapi petinju lain di kelas menengah super lain," kata Eubank Jr, dikutip Daily Star, Minggu (5/2/2017).

"Jika Anda ingin saya menyebutkan nama, itu terlalu banyak. James DeGale adalah petarung yang bagus. Hmm, (Gennady -red) Golovkin? Sebagai petinju Anda tentu sangat ingin melawan dia," kata Eubank Jr. (Baca juga: Chris Eubank Jr Rebut Sabuk Juara Dunia IBO Renold Quinlan)

Sekadar informasi, keberhasilan Eubank Jr memenangkan sabuk juara dunia IBO di kelas menengah juga dirayakan sang ayah; Chris Eubank Sr. Mereka menjadi ayah-anak pertama di Inggris yang berhasil memenangkan gelar juara dunia tinju.

(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0938 seconds (0.1#10.140)