27 Atlet Pelatnas Cipayung Siap Tampil di Thailand Masters

Senin, 06 Februari 2017 - 18:16 WIB
27 Atlet Pelatnas Cipayung Siap Tampil di Thailand Masters
27 Atlet Pelatnas Cipayung Siap Tampil di Thailand Masters
A A A
BANGKOK - Tim bulu tangkis Indonesia akan tampil dengan wajah baru di Thailand Masters 2017. Di nomor ganda, sejumlah pemain akan bertukar pasangan di turnamen tersebut.

Di nomor ganda putri, dua kombinasi pasanga baru akan tampil. Greysia Polii/Rosyita Eka Putri Sari dan Della Destiara Haris/Apriani Rahayu akan memulai debut mereka di turnamen berhadiah 120 ribu dolar AS tersebut.

Sementara itu sektor ganda putra juga akan diperkuat pasangan-pasangan baru. Mereka yang akan berlaga diantaranya Berry Angriawan/Hardianto, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf, dan pasangan gado-gado Hendra Setiawan/Tan Boon Heong (Indonesia/Malaysia).

Pasangan baru racikan pelatih Richard Mainaky, Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja juga akan tampil memperkuat sektor ganda campuran di turnamen Thailand Masters 2017. Sektor tersebut juga diperkuat Ronald Alexander/Melati Daeva Octavianti

Secara keseluruhan, terdapat 27 atlet Pelatnas Cipayung yang akan berjuang di Negeri Gajah Putih, Thailand. Turnamen akan digelar di Imibutr Stadium, Bangkok, 7-12 Februari 2017.

Tunggal Putra
Ihsan Maulana Mustofa, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Muhammad Bayu Pangisthu dan Firman Abdul Kholik, Sony Dwi Kuncoro dan Tommy Sugiarto

Ganda Putra

Berry Angriawan/Hardianto, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf, Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong

Tunggal Putri
--

Ganda Putri

Greysia Polii/Rosyita Eka Putri Sari, Della Destiara Haris/Apriani Rahayu, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, Rizki Amelia Pradipta/Tiara Rosalia Nuraidah.

Ganda Campuran

Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja, Ronald Alexander/Melati Daeva Octavianti, Alfian Eko Prsetya/Annisa Saufika, Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4174 seconds (0.1#10.140)