Greysia/Rosyita Bakal Asah Kekompakan di Thailand Masters

Senin, 06 Februari 2017 - 19:42 WIB
Greysia/Rosyita Bakal Asah Kekompakan di Thailand Masters
Greysia/Rosyita Bakal Asah Kekompakan di Thailand Masters
A A A
BANGKOK - Pasangan ganda putri Greysia Polii/Rosyita Eka Putri Sari akan melakoni debut mereka di Thailand Masters 2017. Sebagai pasangan anyar, Greysia/Rosyita bermaksud mengasah chemistry di tengah atmosfer pertandingan.

Greysia sebelumnya tampil bersama Nitya Krishinda Maheswari. Namun, pasangan tersebut harus bercerai karena Nitya tengah dalam pemulihan pasca-operasi. Roysita sendiri diharapkan mampu belajar langsung dari Greysia.

Pasangan anyar tersebut bakal melakoni debut di Thailand Masters 2017 yang berlangsung di Nimibutr Stadium, Bangkok, 7-12 Februari 2017. Turnamen sendiri berhadiah total 120 ribu dolar AS.

"Saya berharap duet dengan Rosyita bisa membantu dia untuk tampil lebih pede, intinya sih saya mau membantu dan membimbing adik-adik saya di ganda putri," sebut Greysia, dikutip situs resmi PBSI.

"Kami baru latihan bersama kurang lebih sebulan, kalau di latihan sih chemistry nya sudah ada, kami sering ngobrol juga. Tetapi atmosfer di pertandingan kan beda, inilah yang mau kami coba di Thailand," tambah pemain jebolan klub Jaya Raya Jakarta ini.

"Soal undian, kami akan bertemu wakil tuan rumah di babak pertama, kami ingin fokus satu demi satu pertandingan dulu. Keinginan juara itu pasti ada, tetapi saat ini kami pasang target minimal bisa tembus semifinal dulu," lanjutnya.

Pelatnas Cipayung sendiri mengirim 27 atletnya berlaga di turnamen tersebut. Namun, tahun ini sektor tunggal putri Indonesia absen di Thailand Masters.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0701 seconds (0.1#10.140)