Derby Aparat Jadi Milik Bhayangkara FC

Sabtu, 11 Februari 2017 - 21:14 WIB
Derby Aparat Jadi Milik Bhayangkara FC
Derby Aparat Jadi Milik Bhayangkara FC
A A A
MALANG - Bhayangkara FC berhasil menaklukkan PS TNI. Laga bertajuk Derby Aparat yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (11/2/2017) itu berakhir dengan skor 2-1.

Kedua tim saling jual beli serangan sejak awal pertandingan. Namun Bhayangkara berhasil unggul lebih dulu lewat tandukan Jajang Mulyana. Memanfaatkan umpan silang Dendi Sulistyawan, Jajang sukses mengubah skor di menit 28.

PS TNI bisa menyamakan kedudukan di menit 37. Gol dicetak Manahati Lestusen lewat sepakan penalti. Hukuman penalti itu sendiri diberikan wasit sebab Alsan Sanda melakukan pelanggaran terhadap Ade Tjandra di daerah kotak terlarang.

Tak lama kemudian, Bhayangkara langsung bangkit dari keadaan. Mereka kembali unggul dan kali ini gol dicetak oleh Evan Dimas Darmono. Dari situasi bola mati, Evan Dimas sukses menggetarkan sisi kanan gawang PS TNI.

Di babak kedua, Manahati Cs meningkatkan daya gempur untuk menyamakan kedudukan. Sejumlah peluang mereka dapat, namun tak bisa diselesaikan dengan baik.

Hingga laga usai, skor tidak berubah. Dengan kemenangannya ini, Bhayangkara membuka asa untuk lolos ke babak perempat final. Tim asuhan Simon McMenemy memiliki tiga poin, selisih satu angka dari Arema FC dan Persija Jakarta. Sementara PS TNI terpuruk di urutan terbawah klasemen grup 2 Piala Presiden 2017.

Susunan pemain
Bhayangkara FC:
Wahyu Tri Nugroho; Otavio Dutra, Indra Kahfi, Dany Saputra, Lee Yujun, Antoni Putro, Dinan Javier, Alsan Sanda, Evan Dimas, Jajang Maulana, Dendy Sulistiyawan.

PS TNI:
Ravi Murdianto; Rinto Ali, Manahati Lestusen, Andy Setyo, Abduh Lestaluhu, Ade Jantra, Wawan Febrianto, Ibrahim Conteh, Roni Sugeng, Mamadou Barry, Dimas Drajat.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7516 seconds (0.1#10.140)