Seri Kedua Kejuaraan Dunia MXGP 2017 Sambangi Indonesia

Minggu, 12 Februari 2017 - 10:51 WIB
Seri Kedua Kejuaraan Dunia MXGP 2017 Sambangi Indonesia
Seri Kedua Kejuaraan Dunia MXGP 2017 Sambangi Indonesia
A A A
JAKARTA - Para penggemar motocross di Indonesia mesti siap-siap kedatangan Tony Cairoli atau mantan kekasih Maverick Vinales, Kiara Fontanesi. Karena maskapai penerbangan nasional, Sriwijaya Air, telah mencapai kesepakatan dengan penyelenggara lokal untuk menjadi sponsor kejuaraan dunia motocross MXGP Indonesia 2017.

Ya, seperti dilaporkan oleh Motorsport. Kesepakatan antara kedua pihak ini akan menempatkan logo resmi MXGP Indonesia pada 52 badan pesawat terbang Sriwijaya Air.

“Kami sangat senang untuk mendukung MXGP Indonesia, dan sejak hari ini kami berencana untuk memasang logo resmi MXGP pada 52 pesawat terbaik kami,” ucap Presiden Sriwijaya Air, Chandra Lie, di Hangar 4 Bandara Soekarno Hatta awal pekan ini.

Untuk mengakomodasi peningkatan penumpang selama event MXGP Indonesia, Sriwijaya Air juga berencana akan menambah jumlah penerbangan ke Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang. Penerbangan tambahan akan disampaikan kepada pemerintah sesuai kebutuhan event.

“Kesepakatan ini menandai awal kolaborasi hebat antara sektor swasta dan pemerintah dalam pengembangan olahraga dan promosi pariwisata,” timpal Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Pengumuman dukungan dari Sriwijaya Air sebagai sponsor MXGP Indonesia 2017 juga dihadiri oleh Ketua Umum PP Ikatan Motor Indonesia (IMI), Sadikin Aksa; Walikota Pangkal Pinang, Muhammad Irwansyah; dan Menteri Pariwisata, Arief Yahya.

MXGP Indonesia akan digelar di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung pada 3-5 Maret mendatang. Para penggemar motocross di Tanah Air dipastikan dapat menyaksikan kroser legendaris Toni Cairoli, juara bertahan Tim Gajser; serta kroser wanita asal Italia, Kiara Fontanesi.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9361 seconds (0.1#10.140)