Kantongi 27 Nama, Carlos De Mello Masih Belum Puas

Minggu, 12 Februari 2017 - 21:10 WIB
Kantongi 27 Nama, Carlos De Mello Masih Belum Puas
Kantongi 27 Nama, Carlos De Mello Masih Belum Puas
A A A
CIAMIS - Seleksi pemain PSGC Ciamis ditutup akhir pekan ini. Pelatih Kepala PSGC Ciamis Carlos De Mello telah mengantongi 27 nama pemain lolos seleksi yang digelar selama hampir lebih satu bulan.

Dari total 27 pemain yang lolos seleksi, mayoritas merupakan pemain lama PSGC Ciamis yang dipanggil kembali. Tim yang tampil di Liga 2 musim 2017 hanya menambal kekurangan dengan memilih pemain-pemain baru.

“Seleksi sudah selesai. Sudah diputuskan ada 27 pemain yang saya berikan kepada managemen klub. Untuk nama-nama yang lolos nanti manajemen yang umumkan,” ujar Carlos De Mello di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (12/2/2017).

“Pemain lama sudah cukup bagus jadi tinggal menambah pemain yang kurang. Hampir semua pemain lama saya pilih. Dari 27 pemain itu termasuk kiper, tetapi sebetulnya saya masih ingin mencari yang lebih bagus,” katanya.

Menurut Carlos, setelah terpilihnya 27 pemain ini akan langsung melakukan fokus latihan untuk teknik, hingga peningkatan fisik para pemain. Efektif latihan kemungkinan akan berlangsung pada Senin 13 Februari 2017.

Sementara itu, Asisten Pelatih Ayi Daud menambahkan setelah seleksi ditutup para pemain seluruhnya akan dipulangkan. Kemudian nama pemain yang lolos seleksi akan kembali dihubungi untuk datang ke Stadion dengan status sebagai pemain PSGC Ciamis. “Ada beberapa pemain baru yang dipilih coach Carlos, umumnya banyak pemain lama. Untuk nama-namanya nanti manajemen yang umumkan,” katanya.

Sedangkan untuk kuota lima pemain senior diatas 25 tahun, menurut Ayi Daud seluruhnya bersudah terisi antara lain Joko Sasongko, Arip Budiman, Topan, Budiawan dan Ghoni sebagai penjaga gawang. Sedangkan pemain muda asli Ciamis yang sebelumnya telah memperkuat PSGC namun kemungkinan besar dipilih kembali antara lain Ganjar, Denia, Nono, Iit, Aldi Imron.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7866 seconds (0.1#10.140)
pixels