Tur ATP Buenos Aires Tak Laku, Nadal Diproyeksi Main Tahun Depan

Selasa, 21 Februari 2017 - 13:45 WIB
Tur ATP Buenos Aires Tak Laku, Nadal Diproyeksi Main Tahun Depan
Tur ATP Buenos Aires Tak Laku, Nadal Diproyeksi Main Tahun Depan
A A A
BUENOS AIRES - Turnamen ATP 250 Buenos Aires, Argentina, mencatat rekor penonton terendah sejak 2000. Hal itu membuat penyelenggara berhasrat mendatangkan bintang tahun depan.

Pekan lalu, turnamen Buenos Aires cuma menyedot 34.171 orang sepanjang turnamen. Angka tersebut jadi yang terendah sejak 2000.

Hal itu dikarenakan minimnya bintang yang berlaga di sana. Tahun ini saja, cuma ada Kei Nishikori yang tampil, namun sosoknya kurang populer sehingga tak mampu menyedot banyak penonton.

Hal itu membuat pemilik turnamen, Miguel Nido, berencana mendatangkan petenis top seperti Rafael Nadal tahun depan. Kehadiran petenis Spanyol terbukti ampuh di mana pada musim 2015 dan 2016, pendapatan turnamen cukup bagus.

"Saya akan senang bisa melihatnya (Nadal) datang kesini. Kami akan memantau bagaimana fisiknya sebab di Amerika Selatan, pukulan sangat bergantung dengan lutut," ujar Nido seperti dikutip dari Tennis World USA, Selasa (21/2/2017).

Selain Nadal, nama Del Potro juga masuk dalam radar. Selain itu, petenis muda semacam Dominic Thiem dan Alexander Zverev diharapkan bisa ikut serta tahun depan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5774 seconds (0.1#10.140)