Granados Bisa Jadi Lawan Alternatif buat Crawford

Sabtu, 25 Februari 2017 - 10:00 WIB
Granados Bisa Jadi Lawan Alternatif buat Crawford
Granados Bisa Jadi Lawan Alternatif buat Crawford
A A A
LOS ANGELES - Hingga saat ini, Terence Crawford masih belum mendapatkan kepastian siapa lawan yang akan dihadapinya pada penampilannya di Newark, New Jersey, Amerika Serikat pada 21 Mei mendatang. Sejumlah nama sempat mengemuka, namun semuanya selalu menguap.
Kali ini ada bidikan baru untuk dipertemukan dengan Crawford, yang merupakan juara dunia kelas ringan super versi WBC dan WBO. Sebagaimana dilaporkan Boxing Scene, nama Adrian Granados menjadi pilihan alternatif buat petinju 29 tahun.
Granados memang gagal merebut kemenangan dalam laga versus Adrien Broner di Cincinnati, AS, Minggu (19/2). Namun, penampilan impresifnya sudah cukup untuk menjadi pertimbangan sebagai lawan Crawford.
Masih menurut laporan Boxing Scene, bos Top Rank, Bob Arum sedang menjajaki pertarungan Crawford versus Granados untuk musim semi, setelah negosiasi dengan promotor Lou DiBella untuk menggelar duel Crawford-Felix Diaz hingga kini belum menghasilkan kesepakatan.
Sebelumnya, Crawford sempat menginginkan pertarungan melawan ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao . Namun, sang promotor, Bob Arum mengesampingkan rencana duel tersebut paling tidak hingga akhir tahun ini.
Baca Juga: Pacquiao Siap Ladeni Crawford, Asalkan Dapat Uang Jaminan Rp270M Bukan Crawford, Ini Calon Lawan Pacquiao di 2017 Crawford Harus Antre Panjang untuk Hadapi Pacquiao
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8453 seconds (0.1#10.140)