alexa snippet

Crawford Harus Antre Panjang untuk Hadapi Pacquiao

Crawford Harus Antre Panjang untuk Hadapi Pacquiao
Bob Arum punya rencana besar untuk Manny Pacquiao sebelum akhirnya menghadapi Terence Crawford tahun ini.
A+ A-
LAS VEGAS - Manny Pacquiao resmi menunjuk Jeff Horn sebagai lawan selanjutnya. Itu artinya, Terence Crawford mesti masuk antrean panjang untuk menghadapi Pac Man.

Kubu Pacquiao resmi mengkonfirmasi jika Horn yang merupakan petinju kelas welter tak terkalahkan asal Australia, jadi lawan berikutnya. "Horn dan manajemennya sudah setuju soal bayaran. Kita akan mengetahui lokasi pertarungan dalam beberapa hari ke depan," ucap bos Top Rank Promotions Bob Arum seperti dikutip ESPN.

Pacquiao dan Horn bakal berduel pada tanggal 23 April mendatang. Soal lokasi, Arum dan pihak dari Duco Events masih menentukan apakah duel lebih baik digelar di Australia, Timur Tengah, atau Amerika Serikat.

Kepastian Pacquiao meladeni Horn jelas membuat Crawford gigit jari. Pasalnya, juara tinju kelas welter junior itu sempat memimpin daftar calon lawan Pacquiao.

Sayang, tingginya nominal bayaran yang diminta membuat petinju berusia 29 tahun batal menghadapi Pacquiao. Bahkan kemungkinan, Crawford yang punya rekor tak terkalahkan dari 30 pertarungan mesti antre panjang guna menghadapi Pacquiao.

Hal itu terungkap dari pernyataan Arum soal kemungkinan Pacquiao menghadapi Crawford. Menurutnya, Pacquiao akan dibawa berkeliling dunia dulu sebelum menggelar pertarungan melawan petarung yang akrab disapa Bud.

"Kami merencanakan Manny bertarung empat kali tahun ini. Kami punya tawaran berduel di Rusia pada Juli, lalu di negara Eropa lainnya pada September, dan kemudian di Amerika Serikat melawan Terence Crawford. Itu akan jadi pertarungan terakhir Manny," ucap Arum kepada Boxing Scene.
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top