Aguero Unjuk Gigi Saat City Bantai Huddersfield

Kamis, 02 Maret 2017 - 06:48 WIB
Aguero Unjuk Gigi Saat...
Aguero Unjuk Gigi Saat City Bantai Huddersfield
A A A
MANCHESTER - Manchester City mempertahankan peluang mengangkat trofi musim ini. The Citizens melaju ke perempat final seusai membantai wakil Liga Championship atau divisi dua Liga Inggris Huddersfield Town 5-1 pada laga ulangan babak keempat Piala FA di Etihad Stadium, Kamis (2/3/2017) dini hari WIB. Sergio Aguero unjuk gigi dengan menyumbang dua gol.

Huddersfield sempat mengejutkan Pasukan Pep Guardiola lewat gol cepat Harry Bunn saat laga berjalan tujuh menit. Memaksimalkan umpan Philip Billing, Bunn membuat publik Etihad bungkam.



Namun, Man City merespons gol tersebut dengan ketenangan dan kesabaran mencari peluang gol. Puncaknya, hasil kerja sama dengan Raheem Sterling, Leroy Sane membuat skor imbang di menit ke-30.

Setelah itu, Sergio Aguero membalikkan keadaan lewat gol dari titik penalti pada menit ke-35, dan dipertegas oleh gol Pablo Zabaleta di menit ke-38. Man City unggul 3-1 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Aguero kembali mencetak gol memanfaatkan assist Sterling pada menit ke-74, dan pesta gol ditutup Kelechi Iheanacho pada menit pertama injury (90+1). "Ini penampilan terbaik Sergio Aguero. Hari ini performanya sangat menakjubkan," puji Pelatih Pep Guardiola kepada BBC Sport.



Man City akan menghadapi Middlesbrough di Riverside Stadium, 11 Maret 2017. Kontestan lain di 8 besar, Arsenal vs Lincoln City, Tottenham Hotspur vs Millwall, dan Chelsea vs Manchester United.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)