Kepalanya Terhantam, Kondisi Fernando Torres Stabil

Jum'at, 03 Maret 2017 - 08:00 WIB
Kepalanya Terhantam, Kondisi Fernando Torres Stabil
Kepalanya Terhantam, Kondisi Fernando Torres Stabil
A A A
CORUNA - Jelang pertandingan Atletico Madrid vs Deportivo La Coruna berakhir, Fernando Torres sempat mengalami insiden benturan dengan gelandang tuan rumah Aleix Bergantino. Eks striker Liverpool dan Chelsea itu sempat tergeletak tak berdaya di lapangan Estadio Riazor, Jumat (3/3/2017) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berkesudahan 1-1, Torres sempat mendapat perawatan medis lantaran mengalami benturan dengan Bergantino di menit ke-85. El Nino langsung tergeletak yang membuat rekan-rekannya mendekat, baru kemudian tim medis masuk ke lapangan. (Baca Juga: Deportivo Jegal Atletico di Riazor )

Torres langsung dibawa ke rumah sakit terdekat akibat benturan di kepalanya itu. Pemain berusia 32 tahun mesti menginap di rumah sakit, yang untung kondisinya masih stabil. Torres dinyatakan tidak mengalami gegar otak atau cedera serius.

"Kami dengan hantaman dari bench, kami melihat bagaimana reaksinya dan kami ragu. Kami tidak tahu apakah itu mengenai lehernya atau bukan," ucap pelatih Diego Simeone di sesi konferensi pers pasca-laga yang mengaku sempat takut sang pemain mengalami cedera serius.

Laga sendiri berkesudahan dengan skor imbang. Hasil itu membuat Los Rojiblancos masih tertahan di peringkat empat, sementara Deportivo juga gagal beranjak dari peringkat 17. ( klik di sini untuk update klasemen La Liga 2016/2017 )
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7794 seconds (0.1#10.140)