Harapan Menpora di Kejuaraan Dunia Motocross MXGP 2017

Minggu, 05 Maret 2017 - 12:00 WIB
Harapan Menpora di Kejuaraan Dunia Motocross MXGP 2017
Harapan Menpora di Kejuaraan Dunia Motocross MXGP 2017
A A A
PANGKAL PINANG - Menpora Imam Nahrawi secara resmi membuka Kejuaraan Dunia Motocross MXGP 2017 di Sports Center GOR Sahabudin Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Pada sambutannya Menpora mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder MXGP yang ikut menyukseskan acara ini.

"Ketika pertama kali saya mendengar Indonesia menjadi tuan rumah MXGP saya langsung bertanya apakah siap. Ini adalah hajat Indonesia, kami sebagai tuan rumah harus memberikan kepercayaan yang baik kepada semua peserta. Kami harus siap menggelar event internasional dalam bidang olahraga. Bila mana kepercayaan itu mendapat sambutan yang baik, Insya Allah ke depannya akan lebih baik," kata Menpora seperti dikutip situs resmi Kemenpora, Minggu (5/3/2017).

Setelah memberikan sambutan Menpora menyaksikan race pertama seri kedua MXGP dan mendapat sambutan yang cukup antusiaa dari masyarakat. Dalam acara pembukaan tersebut turut hadir Plt Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Washinton, Plt Deputi Pengembangan Pemuda Jonni Mardrizal, Staf Khusus Taufik Hidayat, Gubernur Bangka Belitung Rustam Effendi, Ketua IMI Sadikin Aksa, dan Wali Kota Pangkal Pinang, M. Irwansyah.

Rustam Effendi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut menyukseskan MXGP. "Saya sebagai Gubernur dan masyarakat Bangka Belitung mengucapkan terima kasih MXGP bisa diselenggarakan di sini. Semoga acara ini bisa menganggkat olahraga Indonesia lebih berprestasi dan destinasi wisata kita bisa terangkat di mata dunia," kata Rustam.

Sementara Ketua IMI Sadikin Aksa menyampaikan persiapan MXGP seri kedua di Pangkal Pinang sudah berjalan dengan baik. "Persiapan memang ada kendala, tapi alhamdulilah semua bisa diatasi dengan baik. Semua stake holder MXGP Indonesia terima kasih ikut mensukseskan acara ini," katanya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9977 seconds (0.1#10.140)