Legenda Barcelona Ingin Verratti Gantikan Dirinya

Selasa, 07 Maret 2017 - 17:30 WIB
Legenda Barcelona Ingin Verratti Gantikan Dirinya
Legenda Barcelona Ingin Verratti Gantikan Dirinya
A A A
BARCELONA - Barcelona terus melakukan berbagai cara untuk meluluhkan hati Marco Verratti. Selain mendekati agen sang pemain, Barca juga meminta beberapa pihak untuk berbicara langsung dengan gelandang Paris Saint Germain (PSG) tersebut.

Beberapa waktu lalu, Andres Iniesta menuturkan harapan agar Verratti mau bergabung dengannya di skuat Los Blaugrana. Kini giliran Xavi Hernandez yang berbicara demikian. Ia ingin melihat Verratti menggantikan dirinya di lini tengah Barcelona. (Baca Juga: Gelandang PSG Dukung Rekannya Gantikan Iniesta di Barcelona
"Dia akan jadi rekrutan paling ideal. Gaya permainan Verratti mirip dengan saya. Dia selalu bergerak mencari bola dan membawanya ke lini depan. Dia juga pandai dalam mendikte permainan," ungkap Xavi yang dikutip dari Soccerway.

"Sama seperti saya, Verratti juga memiliki tubuh yang mungil. Jadi dia tidak akan kehilangan bola. Tekniknya sungguh luar biasa. Saya tentu senang jika bisa melihatnya di Barcelona," tutur legenda Barcelona tersebut.

Verratti sendiri masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2021. Selain Barca, gelandang kebangsaan Italia itu juga diincar Chelsea, Juventus, Real Madrid dan Manchester United.

Kamis (9/3/2017) dini hari WIB, Verratti akan tiba di markas Barcelona. Namun kunjungannya bukan untuk membahas masalah bursa transfer. Verratti akan memperkuat PSG saat bentrok dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7864 seconds (0.1#10.140)