Floyd Mayweather Jr: Saya Berhenti Pensiun!

Minggu, 12 Maret 2017 - 22:00 WIB
Floyd Mayweather Jr: Saya Berhenti Pensiun!
Floyd Mayweather Jr: Saya Berhenti Pensiun!
A A A
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr terus mendesak Conor McGregor agar segera melangsungkan pertarungan. Mantan petinju tak terkalahkan itu secara resmi mengumumkan mengakhiri masa pensiun demi menghadapi sang rival.

"Saya resmi berhenti dari pensiun untuk Conor McGregor. Jika dia sosok yang nyata, seperti ucapannya, jika anda ingin bertarung, segera tanda tangani kontrak. Conor McGregor, anda jangan terlalu banyak mengepulkan asap kepada semua orang, jika ingin bertarung, ayo buat ini terjadi," seru mayweather Jr seperti dikutip Telegraph, Minggu (12/3/2017).

Mayweather Jr dan McGregor sudah lama dikaitkan untuk menggelar pertarungan. Kedua petarung yang berasal dari disiplin berbeda (Mayweather petinju dan McGregor petarung MMA), juga kerap bersitegang di media sosial menanggapi rencana duelnya.

Duel keduanya kian dekat setelah McGregor mendapatkan lisensi bertinju di California Desember 2016 lalu. Ketika itu, Mayweather Jr masih bersikukuh belum mau beranjak dari masa pensiunnya.

Kini, Mayweather Jr mengatakan kembali dari masa pensiun. Bola panas pertarungan pun gantian berada di tangan McGregor. (Baca Juga: Mayweather Jr Ingin Duel Lagi, Siap Hadapi Petarung MMA )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5873 seconds (0.1#10.140)