Pertunjukan Spektakuler Memphis Depay dari Tengah Lapangan

Senin, 13 Maret 2017 - 15:08 WIB
Pertunjukan Spektakuler...
Pertunjukan Spektakuler Memphis Depay dari Tengah Lapangan
A A A
PARIS - Label pemain buangan rasanya kurang tepat dialamatkan kepada Memphis Depay. Karena pemain bernomor punggung 9 itu baru saja memberikan kontribusi dengan mengantarkan Lyon menang 4-0 atas Toulouse pada lanjutan Liga Prancis.

Keempat gol tuan rumah masing-masing dicetak oleh Christophe Jallet (36'), Gnaly Maxwell Cornet (47'), dan Memphis Depay (53'-82'). Kemenangan tersebut menempatkan tim polesan Bruno Genesio berada di urutan keempat dengan raihan 50 poin dari 28 pertandingan.

Uniknya, Depay menutup pesta kemenangan Lyon dengan mencetak gol spektakuler dari tengah lapangan. "Saya melihat kiper di babak pertama yang selalu meninggalkan sarangnya, jadi saya berusaha mengingatnya. Ketika saya memiliki kesempatan, saya langsung berbalik dan melepaskan tendangan lambung. Saya bahkan tidak melihat bola masuk, tapi saya mendengar penggemar bergemuruh," tutur Depay seperti dikutip dari The Sun, Senin (13/3/2017).

Gol spektakuler yang dicetak Depay seperti memberikan pesan bahwa kariernya belum habis, meskipun ia meninggalkan klub besar seperti Manchester United di bursa transfer musim dingin. Pasalnya, sejauh ini dia telah memainkan 566 menit dan memberikan kontribusi lima gol dan tiga assist.

(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)