Video Panasnya Chelsea vs MU, Conte dan Mourinho Ribut Omongan

Selasa, 14 Maret 2017 - 10:38 WIB
Video Panasnya Chelsea vs MU, Conte dan Mourinho Ribut Omongan
Video Panasnya Chelsea vs MU, Conte dan Mourinho Ribut Omongan
A A A
LONDON - Bentrok perempat final Piala FA 2016/2017 antara Chelsea vs Manchester United (MU) di Stadion Stamford Bridge, Selasa (14/1/2017) dini hari WIB berujung untuk kemenangan tuan rumah 1-0. Gol semata wayang The Blues disumbangkan Ngolo Kante pada menit ke-51 usai mendapat assist dari Willian.

Di babak semifinal Piala FA 2016/2017, Chelsea akan berjumpa dengan rival London mereka, Tottenham Hotspur. Sedangkan Arsenal ditantang Manchester City. Kedua pertandingan ini akan berlangsung pada 22 dan 23 April.

Akan tetapi, walau undian babak semifinal telah terungkap. Namun drama perempat final antara Chelsea vs MU masih saja panas. Salah satu momen tingginya tensi pertandingan kedua kubu, terlihat dari bersitegangnya pelatih mereka, Antonio Conte dan Jose Mourinho.

Ketegangan Conte vs Mou dipicu oleh kartu kuning kedua yang diterima Ander Herrera pada menit ke-35. Conte tampak tidak terima tekel keras bek MU, Antonio Valencia, yang dialamatkan kepada Marcos Alonso.

Setelah Conte memanaskan tensi laga dengan menyudutkan lawan, Mourinho membalas perlakuan pelatih Italia itu. Usai bersitegang dalam ocehan kata-kata, wasit keempat dan asisten pelatih MU, Rui Faria, terpaksa jadi penengah dan harus memisahkan keduanya.

Pasca kejadian itu, wasit utama Michael Oliver lantas menyambangi kedua pelatih untuk meredakan ketegangan. Mourinho dan Conte tampak sama-sama tidak mau menatap satu dengan yang lain.

(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5221 seconds (0.1#10.140)