Incar Kemenangan KO, Felix Cash Tingkatkan Kekuatan Pukulan

Jum'at, 17 Maret 2017 - 00:04 WIB
Incar Kemenangan KO,...
Incar Kemenangan KO, Felix Cash Tingkatkan Kekuatan Pukulan
A A A
LONDON - Petinju kelas menengah Inggris, Felix Cash ingin melanjutkan catatan positifnya semenjak terjun ke dunia profesional. Petinju 23 tahun itu akan menjalani duel profesional kelimanya dengan menghadapi Jay Byrne pada Jumat (17/3) waktu setempat di York Hall, Bethnal Green, London, Inggris.
Dengan modal tiga kemenangan TKO dari empat kemenangan pertamanya di level profesional, Cash berupaya untuk mendapatkan kemenangan meyakinkan lagi, dan memperingatkan lawan terbarunya, Byrne untuk waspada.
Guna memnuhi ambisinya tersebut, bersama pelatih Tony Sims, Cash sudah berlatih tanpa lelah untuk meningkatkan teknik dan pukulan terkuat yang ada dalam dirinya. "Dalam amatir Anda hanya punya tiga ronde, jadi jelas lebih kepada kecepatan yang lebih tinggi, tapi Anda punya lebih banyak waktu dalam profesional," tukas Cash, seperti dikutip Sporting Life.
"Saya lebih banyak fokus kepada pukulan saya dan mendapatkan pukulan saya jauh lebih baik. Kami bekerja di gym. Saya hanya terus berlatih, bekerja untuk itu, dan semoga akan menjadi lebih kuat dan lebih baik," sambungnya.
Sementara itu, Byrne sendiri juga bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Sama seperti Cash, petinju 30 tahun asal Rep Irlandia itu akan menjalani duel kelimanya saat berada dalam satu ring dengan Cash. Dan dia juga belum pernah tersentuh kekalahan di empat pertandingan profesional pertamanya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8156 seconds (0.1#10.140)