Prediksi Skor Manchester City vs Liverpool, Liga Inggris 19/3/2017

Minggu, 19 Maret 2017 - 07:00 WIB
Prediksi Skor Manchester City vs Liverpool, Liga Inggris 19/3/2017
Prediksi Skor Manchester City vs Liverpool, Liga Inggris 19/3/2017
A A A
MANCHESTER - Ada dua misi yang diusung oleh Manchester City (peringkat 3/56 poin) dan Liverpool (peringkat 4/55 poin) kala bentrok di Etihad Stadium pada lanjutan Liga Primer Inggris (EPL), Minggu (19/3/2017) jelang tengah malam WIB (disiarkan langsung RCTI).

Dengan hanya masing-masing dibedakan satu poin, baik The Citizens maupun The Reds pastinya sama-sama tak mau kalah dalam duel kali ini. Mereka juga tak boleh kehilangan poin penting saat bentrok dengan sesama penghuni empat besar demi mengejar Chelsea dan menjauh dari kejaran Arsenal dan Manchester United.

Tuan rumah pastinya cari pelampiasan pasca tersingkir dari Liga Champions. Tapi apakah mental dan kelelahan fisik armada Pep Guardiola telah pulih buat dijadikan determinasi memenangkan pertarungan ini? Berikut kami sampaikan kabar tim, perkiraan starting eleven, dan prediksi skornya untuk Anda.
Jadwal siaran langsung Liga Inggris 18-19 Maret 2017. (Foto-manchestereveningnews.co.uk)
Kabar tim (Man City)
*Ilkay Gundogan dan Gabriel Jesus masih jadi 2 pemain Man City yang berada di ruang terapi cedera. Yaya Toure mungkin akan kembali ke starting eleven seperti Nicolas Otamendi dan Pablo Zabaleta. Ada kemungkinan rotasi dilakukan Josep Guardiola untuk laga ini. Kejutan bisa saja hadir dengan menampilkan Claudio Bravo buat menggantikan Willy Caballero.

Kabar tim (Liverpool)
*Roberto Firmino serta Daniel Sturridge tidak hadir dalam kemenangan atas Burnley akhir pekan lalu. Tapi khusus Firmino berpotensi kembali ke tim utama pasca cedera. Sedangkan Emre Can diprediksi melanjutkan penampilannya untuk menutupi absensi kapten tim Jordan Henderson. Sementara Dejan Lovren telah kembali berlatih pasca cedera lutut, walau untuk laga ini mungkin kondisinya belum fit 100 persen.

Perkiraan starting eleven
Man City (4-1-4-1)

Caballero (g): Clichy, Stones, Otamendi, Zabaleta; Fernandinho, Toure; Silva, Bruyne, Sterling; Aguero

Liverpool (4-3-3)
Mignolet (g): Milner, Matip, Lovren, Clyne; Lallana, Can, Wijnaldum; Coutinho, Firmino, Mane

Analisis skor
*Man City tidak terkalahkan pada 6 laga kandang terakhirnya di liga.
*Total gol tercipta lebih dari 2,5 dalam 5 laga kandang terakhir Man City saat menjamu Liverpool di berbagai kompetisi.
*Gawang Man City tidak kebobolan dalam 3 laga terakhir di liga dengan tercipta total gol di bawah 2,5 selama periode ini.
*Tercipta total gol lebih dari 2,5 dalam 3 laga belakangan Liverpool di liga.
*Liverpool tidak terkalahkan pada 5 duel teraktual kontra Man City di berbagai ajang.

Prediksi skor Manchester City vs Liverpool (2-3)
Dengan kedua kubu hanya dipisahkan satu poin dan City satu laga lebih sedikit dari Liverpool. Jalannya pertandingan ini bakal terbuka dan berpotensi terjadi hujan gol seperti duel-duel mereka sebelumnya. Dominasi The Reds atas The Citizens pada 4 dari 5 bentrok belakangan jadi salah satu faktor krusial penentu hasil laga. Nah, apakah Liverpool akan meneruskan kedigjayaan mereka atas City? Ramein kolom komentar dibawah ini dengan prediksi dan tebakan skor kamu yuk.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0669 seconds (0.1#10.140)
pixels