Madura United Siapkan Panggung Odemwingie di Sleman

Minggu, 19 Maret 2017 - 17:26 WIB
Madura United Siapkan...
Madura United Siapkan Panggung Odemwingie di Sleman
A A A
MADURA - Madura United (MU) punya rencana memanggungkan bintang anyar Peter Osaze Odemwingie. Mantan penyerang Stoke City itu akan diturunkan pada uji coba MU kontra PSS Sleman di Sleman. Namun, sebelum itu Odemwingie akan melakukan tes medis pada 30 Maret.

Menurut Manajer MU Haruna Soemitro, Odemwingie bergabung dalam waktu dekat sebagai marquee player. Versi Liga 1, marquee player merupakan pemain top dunia di bawah 35 tahun yang pernah tampil di salah satu dari delapan liga top Eropa dan pernah bermain di putaran final Piala Dunia.

“Odemwingie akan bergabung di MU pada 31 Maret di Sleman. Kemungkinan kami akan menurunkannya saa kami beruji coba dengan PSS Sleman,” kata Haruna seperti dilansir laman resmi klub (maduraunitedfc.com).
30 Maret Peter Odimwingie Tes Kasehatan. https://t.co/R0eCqcCfFg #Maduraunited #Madurabisa #Madurabersatu Haruna enggan mengungkap nilai transfer Odemwingie. Menurutnya, perekrutan Odemwingie merupakan inisiatif sponsor. Kehadiran pemain yang pernah membela Lille, Lokomotiv Moscow, West Bromwich Albion, dan Cardiff City itu akan menjadi daya tarik klub MU.

“Perekrutan ini dalam upaya menaikkan nilai bisnis Madura United, sehingga sponsor berkepentingan untuk mendatangkan Odemwingie ke Madura United,” ujarnya.

Odemwingie disiapkan MU untuk tampil di Liga 1 yang digelar 15 April 2017. Dalam menyongsong ajang tersebut, Pasukan Gomes De Oliviera akan ambil bagian di turnamen pramusim Cilacap Cup 2017, 24-25 Maret, dan uji coba dengan PSS Sleman.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)