Lagi, Persib Diganjar Bonus

Selasa, 21 Maret 2017 - 13:58 WIB
Lagi, Persib Diganjar Bonus
Lagi, Persib Diganjar Bonus
A A A
BANDUNG - Persib Bandung kembali mendapatkan bonus. Kali diberikan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil yang menjamunya di Balai Kota Bandung, Selasa (21/3/2017).

Pria yang biasa disapa Emil itu menyerahkan uang sebesar Rp 150 Juta. Uang itu berasal dari sumbangan warga sebagai bentuk apresiasi bagi Persib yang meraih peringkat ketiga Piala Presiden 2017.

"Nawaitu dari warga total Rp150 juta mohon diterima walaupun tidak banyak, minimal menandai rasa cinta kami dari warga kepada pemain, mohon diterima sebaik-baiknya," kata Emil.

Pemberian uang itu sebenarnya bukan yang pertama. Usai juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Emil mengumpulkan sumbangan dari warga. Saat itu, total diberikan Rp1 miliar kepada Persib.

Usai menjuarai Piala Presiden 2015, hal serupa dilakukan. Total terkumpul Rp500 juta dan diberikan pada 'Maung Bandung'.

Sementara sebelum mendapat bonus hari ini, skuat Persib juga diganjar bonus Rp250 juta yang diberikan oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan pada pekan lalu. Uang itu berasal dari bank milik pemerintah daerah.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengapresiasi pemberian bonus dari warga Kota Bandung itu. Ia berharap hal itu membuat skuad Persib semakin bersemangat untuk mengarungi Liga 1 mendatang. "Insya Allah ke depan Persib akan lebih baik," ungkap Umuh.

Sementara sebelum dan setelah pemberian bonus, skuad Persib menjadi buruan swafoto oleh para PNS di Balai Kota Bandung. Dengan ramah, mereka pun melayani permintaan para PNS yang merupakan kesempatan langka bertemu pemain Persib di lokasi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7012 seconds (0.1#10.140)