Tyson Fury Kembali Naik Ring

Sabtu, 25 Maret 2017 - 18:24 WIB
Tyson Fury Kembali Naik Ring
Tyson Fury Kembali Naik Ring
A A A
MANCHESTER - Petinju Inggris, Tyson Fury akhirnya kembali naik ring setelah 18 bulan absen dari dunia olahraga. Dia melakukan latih tanding bersama Daniel Dubois untuk mempersiapkan comeback.

Tyson, 28 tahun, memutuskan menjauh dari dunia olahraga setelah tersandung kasus alkohol dan narkoba. Dia juga sempat diberitakan mengalami depresi hingga perutnya terlihat membuncit.

Menurut laporan World Boxing News, Tyson terlihat kembali naik ring dengan menjajal kekuatan Daniel Dubois. Keduanya melakukan latih tanding di sebuah tempat di Kota Manchester.

"Saya sudah meninggalkan tempat gelap yang menakutkan dalam hidup saya. Jika saya bisa mengalahkan depresi saya maka saya bisa mengalahkan apa pun," kata Tyosn, dikutip WBN.

"Bicara tentang seorang pria gemuk, saya 350lbs (sekitar 158,7 kg). Tetapi saya bisa kok mendapatkan berat yang sesuai sebelum petarungan saya berikutnya," lanjut Tyson.

Sekadar informasi, Tyson merebut sabuk juara di kelas berat usai mengalahkan Wladimir Klitchko pada November 2015. Namun, gelar tersebut dicopot karena Tyson terbukti menggunakan narkoba.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6415 seconds (0.1#10.140)