PSGC Ciamis Menang, Carlos De Mello Malah Kecewa

Minggu, 26 Maret 2017 - 14:57 WIB
PSGC Ciamis Menang, Carlos De Mello Malah Kecewa
PSGC Ciamis Menang, Carlos De Mello Malah Kecewa
A A A
CIAMIS - PSGC Ciamis berhasil mengalahkan Persibas Banyumas 3-1 saat laga uji coba balasan di stadion Galuh, Ciamis, Sabtu (25/3/2017). Meski menang cukup meyakinkan, pelatih Carlos De Mello ternyata belum puas dengan permaian armadanya.

PSGC Ciamis menundukan Persibas Banyumas berkat gol Arip Budiman (21), Joko Sasongko (47 dan 55). Satu-satunya gol balasan tim tamu hanya dicetak Ikmal (45) lewat serangan balik.

Sukses ini sejatinya jadi perkembangan positif bagi PSGC Ciamis sebelum bergulirnya Liga 2 musim 2017. Tapi, Carlos tidak sepenuhnya sependapat. Pelatih asal Brasil itu menilai masih banyak kekurangan yang diperlihatkan para penggawa Laskar Singacala.

Carlos masih kurang puas karena PSGC Ciamis belum sebagus harapannya. “Pertandingan (PSGC Ciamis) menang. Tapi, saya belum puas. Saya puas bila tim betul-betul bagus. Masih ada kekurangan-kekurangan yang harus diperbaiki,” ujarnya.

Carlos menambahkan hasil uji coba ini akan jadi bahan evaluasi. Mulai dari penjaga gawang sampai penyelesaian akhir masih harus diperbaiki karena belum sempurna. Saat meladeni Persibas Banyumas, PSGC Ciamis punya banyak peluang, namun gagal berbuah gol.

“Masih kecolongan. Padahal, saya sudah peringatkan pada pemain (PSGC Ciamis) untuk waspada serangan balik. Tapi, masih ada beberapa kesalahan. Jadi akan diperbaiki. Komunikasi antar pemain sudah cukup baik,” pungkas Carlos.

Menurut Carlos, mental pemain PSGC Ciamis yang masih kurang juga perlu dibenahi. Carlos yakin itu masih sempat dilakukan karena punya cukup waktu untuk memperbaiki tim agar lebih siap. Soalnya, kick off Liga 2 baru bergulir sekitar 1 bulan lagi.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9027 seconds (0.1#10.140)