Pelatih Dortmund Tanggapi Aksi Selebrasi Gol Aubameyang

Selasa, 04 April 2017 - 04:44 WIB
Pelatih Dortmund Tanggapi Aksi Selebrasi Gol Aubameyang
Pelatih Dortmund Tanggapi Aksi Selebrasi Gol Aubameyang
A A A
DORTMUND - Pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel mencoba untuk mengklarifikasi apa yang sedang menimpa Pierre-Emerick Aubameyang. Dalam konferensi pers dia berkata jika diriya sudah mengetahui rencana mesin golnya saat ia mencetak gol melawan Schalke 04.

Tapi Tuchel tidak mengetahui secara rinci apa yang akan dilakukan Aubameyang. Dan ketika impiannya untuk membobol gawang lawan terealisasi dia baru menyadari jika pemain berpaspor Gabon itu melakukan selebrasi gol yang merupakan bagian dari kampanye salah satu perusahaan olahraga (Nike) terkemuka di dunia.

Sekadar informasi, Nike merupakan sponsor pribadi Aubameyang. Namun demikian, Tuchel tidak ingin terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

"Kami melihatnya situasi itu sedikit berbeda saat ini ketimbang usai pertandingan, karena kami punya lebih banyak informasi," ujar Tuchel seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (4/4/2017).

"Kami diberitahu sehari sebelumnya bahwa dia sudah merencanakan sesuatu jika bikin gol, tapi kami tidak tahu apa detilnya. Para petinggi klub sudah mengutarakan pendapat mereka. Akan ada pembicaraan lebih lanjut, tapi saya bisa pastikan bahwa fokus kami adalah sepakbola. Tentu saja ini membuat segalanya menjadi lebih rumit. Ada konflik kepentingan antara yang terbaik untuk pemain serta klub," sesal Tuchel.

Baca juga:
Topeng Aubameyang Berujung Denda
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5424 seconds (0.1#10.140)