Danny Garcia Terus Menuntut Duel Ulang

Rabu, 05 April 2017 - 23:42 WIB
Danny Garcia Terus Menuntut Duel Ulang
Danny Garcia Terus Menuntut Duel Ulang
A A A
PHILADELPHIA - Menderita kekalahan angka kontroversial dari Keith Thurman pada awal Maret lalu, tampaknya masih belum bisa diterima oleh Danny Garcia. Mantan juara dunia kelas welter WBC itu pun menuntut duel ulang langsung.

"Saya menginginkan rematch. Saya ingin gelar saya kembali. Saya ingin kembali di mana saya berada, yakni, di tingkat atas permainan, karena saya seorang petarung superstar, saya seorang juara dunia," tandas Garcia saat berbicara dalam sebuah program di Premier Boxing Champions, Selasa (4/4) waktu setempat.

"Saya sudah juara selama lima, enam tahun berturut-turut dalam olahraga tinju. Dan saya ingin pertandingan ulang. Tapi jika tidak, siapa pun. Siapa saja di divisi kelas welter. Mega duel," lanjut petinju 29 tahun yang kini membukukan rekor 33-1, 19KO.

Dalam program tersebut, Garcia juga bertutur bahwa dirinya sudah melakukan sesuatu yang cukup untuk memenangkan pertarungan dengan Thurman. Dan di sisi lain, Thurman banyak melayangkan pukulan, namun serta tidak banyak yang tepat sasaran.

Menurut catatan CompuBox, secara statistik Thurman melepaskan sebanyak 570 pukulan, dan 147 di antaranya berhasil mendarat ke lawannya. Sedangkan Danny Garcia melepaskan 434 pukulan dengan 130 di antaranya mengenai sasaran.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7525 seconds (0.1#10.140)