Vinales Berharap Cuaca di Argentina Bersahabat

Jum'at, 07 April 2017 - 10:31 WIB
Vinales Berharap Cuaca di Argentina Bersahabat
Vinales Berharap Cuaca di Argentina Bersahabat
A A A
TERMAS DE RIO HONDO - Maverick Vinales untuk pertama kalinya bakal unjuk kebolehan menunggangi motor YZR-M1 Yamaha di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Pemenang di seri pembuka MotoGP musim ini berharap akan kondisi cuaca tidak menganggu persiapannya.

Vinales sendiri mengaku sedang berada di bawah tekanan jelang sesi latihan bebas pertama yang dijadwalkan bakal berlangsung Jumat (7/4/201) malam WIB. Hal ini terjadi lantaran juara dunia Moto3 itu belum pernah menang di sirkuit dengan panjang 4,8km.

Posisi sepuluh merupakan catatan terbaik Vinales selama tampil di Argentina. Namun bukan berarti pembalap yang dikenal dengan julukan Top Gun bakal menyerahkan podium kepada sejumlah rivalnya.

Karena itu, Vinales mencoba untuk fokus membenahi set-up sampai benar-benar merasa nyaman mengendarai kuda besi YZR-M1. "Ini pertama kalinya saya di sini (Argentina) bersama Yamaha. Saya pikir kami bisa kompetitif dan cepat," jelas Vinales seperti dikutip dari GPOne.

"Saya berharap balapan berlangsung tenang selama akhir pekan tanpa ada masalah cuaca. Kami berharap bisa menikmati capaian luar biasa di Qatar, dan sekarang saya telah bekerja untuk menjaga fokus dan terus berada di tingkat ini tanpa merasakan tekanan. Mengenai perubahan, saya akan mulai dengan dasar set-up," tutup Vinales.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6530 seconds (0.1#10.140)