Susunan Pemain Real Madrid vs Atletico Madrid

Sabtu, 08 April 2017 - 20:31 WIB
Susunan Pemain Real Madrid vs Atletico Madrid
Susunan Pemain Real Madrid vs Atletico Madrid
A A A
MADRID - Real Madrid menurunkan skuat andalannya selama menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017) malam WIB. Laga bertajuk Derby Madrid ini akan terasa spesial buat Zinedine Zidane mengingat dia akan melakoni pertandingan ke-50 bersama Los Blancos di Liga Spanyol.

Sejak Zidane mengambil alih kursi kepelatihan Madrid, dia sudah mengoleksi 39 kali menang, 7 seri, dan 3 kalah. Persentase kemenangannya sebesar (79,6%), dan boleh dikatakan itu adalah persentase tertinggi buat pelatih sepanjang sejarah klub yang setidaknya telah menjalani laga sebanyak 50 pertandingan.

Catatan rapornya belum berhenti disitu. Selama Madrid berada di bawah komando Zidane, Los Blancos setidaknya telah membukukan 141 gol dan hanya kebobolan sebanyak 46 kali. Melihat capaian luar biasa ini, Zidane tentunya tidak ingin torehannya tersebut tercoreng oleh tim sekota mereka.

Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema (BBC) masuk sebagai starter di laga Derby Madrid ini. Ketiga pemain itu bakal menjadi tumpuan Zidane merebut kemenangan guna menjaga peluang mereka juara di liga domestik musim ini.

Baca juga:
Preview Real Madrid vs Atletico Madrid: Ibu Kota Spanyol Memanas!

Menanti Selebrasi Unik Ronaldo di Santiago Bernabeu

Berikut susunan pemain


Real Madrid (4-3-3)
Navas, Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Casemiro, Modric, Kroos Ronaldo, Bale, Benzema

Atletico Madrid (4-4-2)
Oblak, Filipe Luis, Godin, Savic, Juanfran, Saul Niguez, Koke, Gabi, Carrasco, Griezmann, Torres
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1428 seconds (0.1#10.140)