Breaking News: Bus Tim Dortmund Kena Ledakan

Rabu, 12 April 2017 - 01:36 WIB
Breaking News: Bus Tim...
Breaking News: Bus Tim Dortmund Kena Ledakan
A A A
DORTMUND - Laga Borussia Dortmund versus AS Monaco di perempat final Liga Champions kemungkinan bakal mundur dari jadwal sebelumnya. Hal ini terjadi lantaran bus pemain serta tim oficial Dortmund mendapatkan serangan ledakan.

Polisi Dortmund dan Jerman menegaskan telah terjadi ledakan di dekat bus tim sekitar pukul 19.00 waktu setempat. Akibat ledakan tersebut sejumlah kaca bus tim pecah dan dari laporan sejumlah media di Eropa dilaporkan satu orang terluka dalam insiden tersebut.

Satu orang terluka itu diketahui bernama Marc Bartra. Pemain berkebangsaan Spanyol itu saat ini tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat. Belum ada informasi seberapa parah cedera yang dialaminya.

"Ada insiden saat keberangkatan bus kami. Satu orang terluka. Informasi lebih lanjut akan mengikuti," demikian pernyataan resmi klub pada akun twitter Dortmund, @BVB, Rabu (12/4/2017).

"Ledakan bom di bus tim. Pemain dalam keselamatan. Tidak ada bahaya dalam stadion. Informasi lebih lanjut akan mengikuti," tambah laporan tersebut.

Pertandingan Dortmund versus Monaco dijadwalkan akan berlangsung pukul 01.45 WIB. Namun dengan adanya peristiwa ini belum diketahui apakah pertandingan perempat final Liga Champions tetap dilanjutkan atau ditunda.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7440 seconds (0.1#10.140)