Pelatih Borussia Dortmund Meratap Usai Dipermak Lazio

Rabu, 21 Oktober 2020 - 12:07 WIB
loading...
Pelatih Borussia Dortmund Meratap Usai Dipermak Lazio
Lucien Favre meratapi kekalahan Dortmund dari Lazio di laga pertama Liga Champions. Foto : Reuters
A A A
ROMA - Pelatih Borussia Dortmund Lucien Favre meratapi hasil buruk di laga pertama Liga Champions . Tanpa diduga, Lazio berhasil memermak Dortmund dengan skor telak 3-1 .

Bermain di Stadio Olimpico, Roma, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB, Dortmund tidak bisa berbuat banyak. Beberapa peluang yang diperolehnya pun terbuang percuma. (Baca juga : Kerendahan Hati Jadi Kunci Sukses Lazio Gulung Dortmund )

"Kami tidak melakukannya dengan baik, terutama di babak pertama dan tidak bisa mengontrol bola dengan baik. Kami juga selalu menjadi yang kedua dalam setiap tantangan," kata Favre dikutip FootballItalia. (Baca juga : Hasil Pertandingan Liga Champions, Selasa-Rabu (20/21-10-2020 )

"Gol pertama datang dari kesalahan kami. Kami tidak memiliki kesabaran dalam membangun permainan. Sepak bola adalah pertempuran, jika Anda hanya bertarung dengan satu atau dua pemain, akan sulit bagi yang lain untuk mengikutinya." (Baca juga : Tak Mampu Bongkar Benteng Sevilla, Chelsea Bangga Clean Sheet )

"Kami memiliki lima peluang mencetak gol yang jelas yang tidak dapat kami ubah. Tidak ada cukup tekad," ujarnya. (Baca juga : PSG Takluk dari Man United, Thomas Tuchel : Ini Kekalahan Terburuk )

"Setelah mengatakan semua itu, saya ingin menggarisbawahi bahwa Lazio adalah tim yang sangat bagus, yang menantang Juventus untuk menduduki puncak klasemen musim lalu. Kami membutuhkan kinerja yang luar biasa malam ini dan kami tidak memilikinya." (Baca juga : Kemenangan Man United di Kandang PSG Terasa Hambar )

"Lazio sudah pasti meningkat sejak kami menghadapi mereka di Liga Europa. Fakta mereka di Liga Champions harus membuatnya jelas," pungkasnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)