Jadi Korban Ledakan, Marc Bartra Jalani Operasi

Rabu, 12 April 2017 - 08:29 WIB
Jadi Korban Ledakan, Marc Bartra Jalani Operasi
Jadi Korban Ledakan, Marc Bartra Jalani Operasi
A A A
DORTMUND - Bek Borussia Dortmund, Marc Bartra harus menjalani operasi setelah jadi korban ledakan di dekat bus pemain jelang laga kontra AS Monaco, Rabu (12/4/2017) dini hari WIB. Serpihan kaca dan logam bersarang di tangan sang pemain.

Insiden tersebut terjadi hanya beberapa saat sebelum kick-off Dortmund kontra Monaco di leg pertama babak perempat final Liga Champions 2016/2017. Situs resmi tim menyebut Bartra sebagai satu-satunya korban luka dari peristiwa tersebut.

"Kami semua terkejut dan pikiran kami bersama Marc. Kami berharap dia akan pulih secepatnya," ujar kapten Dortmund, Marcel Schmelzer, seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Besok kami akan bertanding untuk Marc," lanjutnya. (Baca juga: Bus Tim Dortmund Kena Ledakan )

Sebelumnya CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menyebut insiden ledakan tersebut telah melukai Bartra namun tidak mengancam nyawa sang pemain. Pada saat Watzke membuat komentar tersebut, tim medis belum memutuskan untuk melakukan operasi pada Bartra.

Selain pengangkatan sejumlah material seperti kaca dan logam di tangan Bartra, operasi juga bertujuan untuk mengatasi patah tulang pengumpil yang dialami sang pemain. (Baca juga: Laga Dortmund vs Monaco Ditunda )
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7921 seconds (0.1#10.140)