Andy Murray Bidik Comeback di Monte Carlo

Rabu, 12 April 2017 - 11:06 WIB
Andy Murray Bidik Comeback di Monte Carlo
Andy Murray Bidik Comeback di Monte Carlo
A A A
LONDON - Setelah mundur dari Miami Terbuka 2017, Andy Murray kembali menargetkan dirinya tampil kompetitif. Petenis nomor satu dunia tersebut hendak memenangkan gelar atau setidaknya tampil kompetitif di Monte Carlo.

Murray terpaksa absen di Miami Terbuka lantaran dibekap cedera. Dia juga tidak memperkuat negaranya -Inggris Raya- dalam pertarungan menghadapi Prancis di ajang Piala Davis.

Namun, Andy Murray menepati janjinya dengan menghadapi Roger Federer di sebuah laga amal yang digelar di Zurich, Selasa (11/4/2017). Usai pertandingan tersebut, Murray mengaku kembali kompetitif di Monte Carlo.

"Monte Carlo akan dimulai pekan depan. Saya berharap masalah siku ini segera beres, jadi saya sebetulnya hanya perlu memulai (comeback) di Monte Carlo dengan pelan-pelan," kata Murray, dikutip The National.

Kondisi kebugaran Murray memang menuai sorotan tahun ini. Di babak keempat Australia Terbuka 2017, Murray didiagnosis menderita penyakit kulit.

Dia kemudian memenangkan gelar di Dubai pada bulan Februari, namun menderita kekalahan mengejutkan saat menghadaou Vasek Pospisil di Indian Wells. Pada saat itu Murray dilaporkan cedera siku.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.4991 seconds (0.1#10.140)