Keith Thurman Cemooh Rencana Duel Pacquiao-Jeff Horn

Kamis, 13 April 2017 - 16:25 WIB
Keith Thurman Cemooh Rencana Duel Pacquiao-Jeff Horn
Keith Thurman Cemooh Rencana Duel Pacquiao-Jeff Horn
A A A
NEW YORK - Superstar tinju asal Filipina, Manny Pacquiao, akan menggelar pertarungan comeback saat menghadapi Jeff Horn pada bulan Juli 2017 mendatang. Namun, tidak semua orang senang dengan rencana pertarungan tersebut.

Pemegang sabuk juara dunia WBC dan WBA di kelas welter, Keith Thurman, adalah salah satu petinju yang dengan tegas menolak rencana duel Pacquiao. Alih-alih tidak senang dengan comeback sang petinju fenomenal tersebut, Thurman berpendapat bahwa lawan sepadan untuk Pacquiao adalah dirinya sendiri.

"Saya pikir pertarungan tersebut agak ironis. Anda tahu yang saya maksud, saya satu-satunya petinju kelas welter di dunia yang memegang dua sabuk," kata Thurman.

"Sementara dia (Pacquiao) peringkatnya masih di atas saya. Jadi pada akhir hari, saya pikir dia harus melawan saya. Kita semua ingin Pacman menghadapi saya," lanjut petinju asal Amerika Serikat tersebut.

Sekadar informasi, Pacquiao (59-6-2, 38 KO) akan mempertahankan gelar WBO kelas welter melawan Horn (16-0-1, 11 KO) pada 2 Juli 2017 di Brisbane, Australia. Promotor Pacquiao mengatakan sang petinju kemungkinan akan menggelar pertarungan lain pada bulan November.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2995 seconds (0.1#10.140)