Bagas Bersyukur Arema Raih Angka di Markas Persib

Minggu, 16 April 2017 - 02:30 WIB
Bagas Bersyukur Arema Raih Angka di Markas Persib
Bagas Bersyukur Arema Raih Angka di Markas Persib
A A A
BANDUNG - Hanya meraih satu angka saat melawan Persib Bandung tidak membuat pemain Arema kecewa. Hasil pada laga pembuka Liga 1 musim 2017 itu justru menjadi sesuatu yang perlu disyukuri.

Duel Arema versus Persib di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017) sebenarnya berjalan dengan tensi tinggi. Kedua tim sempat membuat peluang emas. Namun, hingga pertandingan usai, tidak ada gol yang tercipta.

Ini ketiga kalinya secara beruntun Arema meraih hasil 0-0 saat jumpa Persib. Pada dua laga sebelumnya di Indonesia Soccer Championship 2016 tidak ada yang mampu mencantumkan namanya di papan skor.

Meski demikian Arema tidak menilai ini hasil yang buruk. Dapat meraih angka di kandang Persib yang merupakan jawara Indonesia musim 2014 sudah lebih dari cukup. Apalagi, Maung Bandung didukung ribuan Bobotoh.

Itu diungkapkan salah satu penggawa Arema, Bagas Adi Nugroho. Menurut bek berusia 20 tahun tersebut hasil imbang itu perlu disyukuri. "Alhamdulillah kami mensyukuri hasil ini. Sebelumnya sudah dikasih tahu harus bagaimana dan akhirnya berhasil," jelasnya.

Sebelum laga dimulai, para penonton yang hadir di stadion disuguhi tari-tarian yang dilakukan Saung Angklung Udjo asal Kota Bandung. Seremoni itu dimaksudkan sebagai simbol berjalannya Liga 1 2017.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1097 seconds (0.1#10.140)