Sriwijaya Dianggap Layak Raih Poin Tandang

Senin, 17 April 2017 - 22:52 WIB
Sriwijaya Dianggap Layak Raih Poin Tandang
Sriwijaya Dianggap Layak Raih Poin Tandang
A A A
PADANG - Sriwijaya FC mencuri satu poin di markas Semen Padang. Tampil dalam laga pertama di kompetisi Liga 1, Senin (17/4/2017) malam WIB, Sriwijaya memaksa tuan rumah imbang 1-1.

Meski tak bisa membawa pulang kemenangan, hasil ini sudah disyukuri oleh Oswaldo Lessa. Pelatih Sriwijaya tersebut puas anak didiknya dapat mengimbangi agresivitas tim Kabau Sirah.

"Pertandingan ini berat sekali. Tim lawan sungguh kuat. Tapi saya senang melihat perjuangan pemain. Mereka bekerja keras dan satu poin saya rasa sesuai untuk laga ini," ucap Oswaldo saat jumpa pers usai pertandingan.

"Mereka sudah tunjukan kerja keras. Karena tim saya mau menang, mereka selalu cari gol melalui passing atau apapun. Makanya saya harus berikan mereka apresiasi," tambahnya.

Dalam laga itu, gawang Sriwijaya kebobolan lebih dulu di menit 71. Adalah Marcel Silva Sacramento yang sempat membuka asa untuk Semen Padang.

Empat menit berselang suporter tuan rumah langsung dibuat terdiam. Sriwijaya dapat menyamakan kedudukan lewat gol Hilton Moreira. (Baca Juga: Redam Semen Padang, Sriwijaya FC Bawa Pulang Angka di Derby Andalas
"Terima kasih para pemain Semen Padang. Mereka sangat menjujung tinggi sportivitas. Maka laga perdana ini berjalan sangat seru," ujar Hilton.

"Kami masih penyesuaian dengan pelatih baru. Tapi berkat kerja keras para pemain, satu poin menurut saya sudah cukup bagus untuk dibawa pulang ke Palembang," sambungnya.

Selanjutnya Sriwijaya dijadwalkan menjamu Borneo FC, Sabtu (22/4/2017). Sehari sebelumnya, Semen Padang harus melakoni laga tandang di markas Persegres Gresik United.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7158 seconds (0.1#10.140)