Semen Padang Diminta Legawa Terima Hasil Imbang

Selasa, 18 April 2017 - 02:02 WIB
Semen Padang Diminta Legawa Terima Hasil Imbang
Semen Padang Diminta Legawa Terima Hasil Imbang
A A A
PADANG - Semen Padang gagal memanfaatkan statusnya sebagai tuan rumah di laga pertama Liga 1 2017. Menghadapi Sriwijaya FC, Senin (17/4/2017) malam WIB, Semen Padang diimbangi 1-1.

Tim berjuluk Kabau Sirah sempat unggul 1-0 di menit 71. Adalah Marcel Silva Sacramento yang membuka asa untuk Semen Padang.

Namun keunggulan itu tidak bertahan lama. Sebab empat menit berselang Hilton Moreira dapat menyarangkan gol penyeimbang kedudukan. (Baca Juga: Redam Semen Padang, Sriwijaya FC Bawa Pulang Angka di Derby Andalas
Meski kecewa, skuat Semen Padang diminta menerima keadaan. Di mata Nil Maizar, hasil imbang ini pantas diterima kedua tim.

"Kami sebenarnya tidak puas dengan hasil malam ini. Sebab, kami main di kandang jadi seharusnya bisa menang. Tapi kami harus realistis juga karena seluruh pemain sudah berusaha keras," ungkap Nil, pelatih Semen Padang.

"Hasil ini tetap kami syukuri. Semua tahu kerja keras para pemain di lapangan tadi," tuturnya saat jumpa pers usai pertandingan.

Selanjutnya Semen Padang dijadwalkan menghadapi Persegres Gresik United, Jumat (21/4/2017). Sehari kemudian, Sriwijaya akan melakoni laga kandang melawan Pusamania Borneo FC.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8074 seconds (0.1#10.140)