Juara WBO Bersedia Ditarungkan dengan Pemenang Joshua-Klitschko

Sabtu, 22 April 2017 - 21:40 WIB
Juara WBO Bersedia Ditarungkan dengan Pemenang Joshua-Klitschko
Juara WBO Bersedia Ditarungkan dengan Pemenang Joshua-Klitschko
A A A
LAS VEGAS - Penguasa mahkota tinju kelas berat versi WBO, Joseph Parker sudah mencoba mengarahkan pandangannya jauh ke depan. Petinju 25 tahun itu yakin memiliki peluang yang sangat besar untuk berhadapan dengan pemenang mega duel kelas berat antara Anthony Joshua versus Wladimir Klitschko.

Parker sudah memastikan dirinya akan menjadi penonton langsung pertarungan juara IBF, Joshua melawan Wladimir di Wembley Stadium, London, Inggris pada 30 April nanti. Selain mempertaruhkan gelar IBF, mega duel itu juga akan memperebutkan sabuk juara WBA Super dan IBO, yang sama-sama lowong.

Namun, sebelum mendapatkan pemenang duel Joshua-Wladimir, Parker harus mengamankan mahkotanya dari incaran Hughie Fury. Parker akan berhadapan dengan Hughie di tanah kelahirannya di Auckland, Selandia Baru pada 6 Mei mendatang.

"Pertama, semoga berjalan lancar dengan Fury, dan kemudian pintu besar terbuka setelah itu," ujar Parker secara eksklusif kepada Sky Sports.

"Saya tidak bisa melihat terlalu jauh ke depan, karena ada tugas besar di depan kami, tapi ada juga di belakang pikiran Anda, memikirkan hal-hal besar yang bisa terjadi," ucapnya.

Petinju dengan tinggi badan 193cm ini tidak akan menampik apabila diberi kesempatan untuk menjajal pemenang laga Joshua-Wladimir. "Ini pertarungan yang bisa terjadi di masa depan dan Anda tidak pernah tahu, tapi pertama-tama Anda harus merawat bisnis," kata pemilik rekor 22-0, 18KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7210 seconds (0.1#10.140)